Sabtu, 21 November 2015

Majalah Fashion Indonesia



 MAJALAH FASHION TERKENAL DI INDONESIA
Saat ini Fren fashion di Indonesia semakin maju. Diiringi dengan ide-ide kreatif dari para designer terkenal yang membuat dunia fashion semakin berubah seiring perubahan zaman. Namun pada era sekarang ini, tidak hanya para designer terkenal saja yang mampu membuat gebrakan di dunia Mode Fashion, amun juga banyak pendatang-pendatang baru yang terbilang masih muda yang mampu membuat sebuah desain dari fashion itu sendiri dan dapat sukses pada saat itu juga. Artikel ini tentunya berbicara mengenai fashion namun lebih fokus kepada majalah fashion yang ada di Indonesia. Melalui majalah tersebut, tentunya akan menambah pengetahuan dan informasi kita mengenai dunia fashion, gaya atau style seperti apa yang saat ini tengah banyak dibicarakan oleh kebanyakan orang. Tentunya dengan memperhatikan majalah ini, gaya kita akan lebih uptodate dan tidak ketinggalan. Berikut beberapa list dari macam-macam majalah fashion yang ada di Indonesia.



1. InStyle

InStyle merupakan majalah fashion wanita bulanan yang diterbitkan di Amerika Serikat oleh Time Inc. Majalah ini menyediakan berbagai macam artikel yang berkaitan dengan kecantikan, mode, hiburan, amal, dan gaya hidup selebriti. InStyle merupakan majalah pertama yang menggunakan pemain music dan aktor terkenal sebagai sampul pada majalah nya tersebut. Hingga sekarang ini, InStyle berhasil diluaskan hingga 17 negara yang tersebar ke seluruh dunia, seperti Australia, Inggris, Polandia, Jerman, Brazil, Yunani, Hungaria, Korea Selatan, Spanyol, Rusia, Turki, Romania dan negara lainnya.




2. Elle
Elle merupakan sebuah majalah busana yang diterbitkan di Indonesia sudah sejak tahun 2008 yang diterbitkan oleh Kartini Group. Majalah asal Perancis ini pertama kali di terbitkan di negara tersebut pada tahun 1945. Di dalam majalah Elle ini terdapat artikel yang berkaitan dengan mode, kecantikan, aksesoris, kehidupan dan cinta, ramalan bintang, dan lain-lain. Majalah Elle juga sangat menginspirasi kita sebagai wanita untuk mendapatkan informasi seputar bagaimana kecantikan yang dipancarkan dari alat kosmetik, model-model rambut yang terbaik, dan lain-lain.




3. Harper’s Bazaar
Harper’s Bazaar ini merupakan majalah asal Amerika yang diterbitkan pada tahun 1867 ke 31 negara di dunia termasuk di Indonesia. Harper’s Bazaar ini merupakan majalah fashion wanita yang memuat artikel dan informasi mengenai kecantikan, mode, selebriti, budaya, dan lain-lain. Majalah ini tentunya sangat berguna sekali untuk kita yang sangat mencintai dunia fashion. Karena banyak style yang modern dan dapat dijadikan inspirasi bagi kita untuk memilih busana seperti apa yang sedang update saat ini.




4. Marie Claire
Marie Claire merupakan majalah bulanan wanita yang bertarif internasional. Diterbitkan pada tahun 1937 di Prancis, dengan berbagai macam edisi di banyak negara dan Bahasa. Majalah ini selain berkategorikan fashion, namun juga berkaitan dengan kesehatan dan kecantikan. Majalah ini juga menginspirasikan wanita Indonesia untuk memiliki kehidupan yang lebih baik, dan juga berkomitmen untuk mengembangkan dunia fashion itu sendiri.

 
5. Her World

 Majalah ini selalu berhubungan dengan tren terbaru dari seluruh fashion dan kecantikan di dunia. Segi fashion dari majalah ini sendiri meliputi informasi mengenai kecantikan, perawatan rambut, spa, dan gaya kecantikan lainnya. Majalah ini merupakan majalah bulanan yang di terbitkan pada 5 negara, meliputi Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, dan juga Vietnam. Pada majalah Her World Indonesia itu sendiri juga memberikan informasi mengenai artikel yang terkait dengan karir dan relationship.


 
6. Cosmopolitan

Majalah asal Amerika Serikat ini yang bernama Cosmopolitan merupakan majalah yang menciptakan gaya hidup wanita modern yang diterbitkan di Indonesia sejak tahun 1997. Majalah Cosmopolitan ini diterbitkan oleh PT Higina Alhadin.  Majalah Cosmopolitan ini juga berfokus kepada bagaimana gaya hidup wanita modern. Banyak beragam topik artikel dan juga informasi yang dapat ditemukan dalam majalah ini. Seperti mode, kecantikan, gaya hidup, karir, dan lain-lain.

 



 7. Cleo
Cleo merupakan majalah yang berasal dari negara Australia yang merupakan majalah bulanan dan disebarkan ke berbagai negara seperti Australia, Singapura, Thailand, Indonesia, dan lain-lain. Majalah Cleo ini berisi artikel yang berkaitan dengan topik seperti wanita dan pria, kehidupan dan karir, hiburan, acara, dan lain-lain. Banyak artikel yang mampu memberikan informasi yang berkaitan dengan bagaimana memilih dress yang baik, tren-tren yang sedang hangat dibicarakan, dan juga terdapat informasi mengenai fashion week yang diselenggarakan di luar Indonesia seperti di New York.





 8. Joy
Joy Indonesia merupakan majalah yang diluncurkan sejak tahun 2011. Yang didedikasikan untuk wanita muda yang mempercayai kekuatan dari sikap yang positif, dan konten dari majalah ini sangat unik dan beragam. Majalah ini berasal dari Negara Jerman dan dapat ditemukan di 19 negara, termasuk di Indonesia. Majalah ini juga merupakan tipe majalah bulanan untuk wanita yang berisi beragam topik di artikel seperti fashion yang saat ini sedang tren, gaya rambut, selebriti, tubuh yang sehat, dan topik lainnya.





 9. FashionPro Magazine
FashionPro Magazine ini merupakan sebuah majalah yang mampu mengembangkan industri mode (fashion) dan merupakan sebuah sumber dari informasi dan pengetahuan yang mendalam tentang aspek-aspek tertentu dari dunia bisnis. Seperti mencakup berbagai topik dari desainer untuk para model, ide maupun setiap aksesori yang ada. Majalah ini tentunya sangatlah berkonsentrasi kepada dunia fashion yang sesuai dengan nama nya. Tidak hanya itu, di majalah ini juga terdapat informasi mengenai sebuah event, designer, bahan kain, dan lain-lain





10. Nylon
Nylon ini merupakan majalah yang berasal dari Amerika dan merupakan perusahaan media digital yang berfokus kepada budaya pop dan fashion. Yang mencakup seperti seni, kecantikan, music, design, selebriti, teknologi dan juga perjalanan. Nylon di Indonesia memulai penerbitan nya sejak tahun 2011, sebagai majalah bulanan wanita. Tidak hanya di dunia fashion saja, namun Nylon juga menyediakan informasi terkait dengan musik, dan juga terdapat Nylon Tv.



TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR. KOMENTAR ANDA PENTING UNTUK KEMAJUAN PENGETAHUAN SAYA.



Nur Latifah "-.ELF.-"

1 komentar: