Sabtu, 21 November 2015

Fashion Wanita Gemuk

Model Baju Wanita Gemuk Agak Tampak Langsing
Memiliki ukuran tubuh yang lebih dari normal atau gemuk memang seringkali menjadi sumber masalah bagi kaum hawa. Pasalnya baju dengan ukuran orang seperti itu sangat sulit dijumpai, seolah-olah para desainer hanya merancang baju untuk mereka yang bertubuh ideal. Bahkan terkadang mereka perlu memesannya khusus atau menemui penjahit secara langsung. Sebenarnya, ada banyak model baju untuk orang gemuk yang sengaja dirancang untuk mereka yang memiliki berat badan berlebih.


Namun butik semacam itu masih tergolong jarang ditemui meskipun di kota besar sekalipun. Padahal keinginan untuk terlihat lebih kurus selalu terbayang dalam fikiran mereka sehingga sebagian dari mereka menggunakan cara-cara tertentu ataupun bereksperimen pakaian untuk memanipulasi pakaiannya sehingga terkesan lebih ramping.

Pilihan Model Baju Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing Mencari model baju untuk orang gemuk agar terlihat langsing memang bukanlah hal yang mudah bila ukuran tubuhnya besar atau overweight. Akan tetapi hal itu bukanlah masalah bila anda pandai dalam memilih baju serta mensiasatinya. Berikut adalah beberapa ide model baju agar anda tampak lebih ramping: 


Pilih baju berwarna gelap
Pakaian warna gelap diyakini mampu ‘menyembunyikan’ bagian tubuh yang menggelambir, khususnya di bagian perut, sehingga anda akan terkesan langsing. Sebaliknya, warna terang akan membuat tiap orang terfokus pada pakaian dan tubuh anda. Oleh sebab itu, pilihlah pakaian berwarna agak gelap, seperti hitam atau biru tua, atau coklat tua jika anda menyukai atasan polos.

Baju dengan Motif Kecil
Bagi anda yang memiliki tubuh ramping tentunya tidak akan kesulitan dalam pemilihan model serta motif baju. Berbeda hal jika sebaliknya, anda yang memiliki berat badan lebih selalu mengalami kendala dalam memilih gaun ataupun baju. Sesungguhnya hal itu dapat dikelabuhi supaya badan mereka lebih terlihat ramping; salah satunya adalah dengan memakai baju yang memiliki motif kecil atau motif vertikal. Mengapa demikian? sebaiknya tidak menggunakan motif besar, karena tubuh anda akan tampak lebih bongsor.

Baju Dengan Motif Vertikal atau Diagonal
 Selain itu, baju dengan motif diagonal, vertikal dan juga paisley memberikan siluet lebih ramping, serta membentuk pinggang. Sehingga anda akan tampak lebih tinggi dan proporsional. Ini adalah model baju untuk orang gemuk dan pendek yang dianjurkan. Padukan dengan sepatu hak tinggi untuk dapat membantu membuat tubuh anda tampak tinggi.


Baju dengan Model Babydoll
Siapa yang tak ingin tampil cantik dalam setiap penampilan keseharian maupun momen tertentu, termasuk bagi mereka yang memiliki badan gemuk. Model baju untuk orang gemuk lainnya adalah atasan dengan potongan babydoll. Model ini tampak lucu, dengan karet di bawah dada, sehingga bagian perut yang besar akan tersamarkan.
Terakhir, wanita bertubuh gemuk tidak dianjurkan mengenakan pakaian yang terlalu ketat, karena akan menonjolkan tubuh anda yang besar, sedangkan pakaian yang terlalu besar justru akan membuat anda tampak semakin bongsor. Oleh sebab itu, pilihlah baju dengan ukuran yang pas dan nyaman.


Hindari Busana Untuk Pria
Bukan berarti karena ukuran baju pria yang muat, kamu membeli baju pria. Atau karena desainnya memikat dan menarik perhatian kamu, kamu membelinya. Pakaian pria tentu disesuaikan dengan pria, jika pakaian pria dipakai oleh wanita, justru ini akan mempertegas kekurangan kamu.


Proporsi yang Aneh
Ini bukan dihindari saja, tetapi lebih baik kamu tidak memakainya sama sekali. Pakaian seperti ini biasanya dijual murah, karena memang terdapat kesalahan atau cacat produksi.
Pakaian jenis seperti ini adalah pakaian dengan proporsi yang aneh, seperti kerah miring, warna pakaian pudar/kusam, atau lengan mungkin panjang sebelah.
Pakaian seperti ini justru akan membuat kamu tambah gemuk.


Gunakan Ukuran yang Pas
Jangan karena alasan sayang atau murah, kamu memakai baju atau busana yang memang tidak seukuran. Carilah busana yang sesuai dengan tubuh kamu, selain kamu akan merasa nyaman, kamu juga akan merasa percaya diri.

TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR, KOMENTAR ANDA PENTING UNTUK KEMAJUAN PENGETAHUAN SAYA

Nur Latifah "-.ELF.-"
@nur_9843

1 komentar: