Sabtu, 21 November 2015

Fashion & Tips Pria Gemuk

Fashion Pria Gemuk

Tampil dengan berat badan ideal merupakan mayoritas impian banyak orang. Sebab dengan berat badan ideal, kalian bisa memakai baju apapun yang kalian suka. Selain itu, pria dengan berat badan ideal merupakan idaman mayoritas kaum hawa. Namun tidak semua pria beruntung memiliki tubuh dengan berat badan ideal. Agar bisa mencapai hal itu, Solusi terbaiknya adalah dengan menurunkan berat badan melalui program diet sehat plus rajin berolahraga. Tapi ini juga tidak bergaransi instan karena pasti membutuhkan waktu yang lama. Selain itu, diet juga tidak akan memberi janji kalau berat badan anda tidak akan naik selamanya.
Sebaliknya, memiliki perut buncit sering kali membuat seseorang tidak percaya diri. Pria yang memiliki perut buncit cenderung menutupi bentuk tubuhnya dengan pakaian yang sangat longgar, padahal pakaian yang terlalu besar justru akan membuatnya terlihat lebih besar. Kesalahan lainnya yang sering ditemui pada pria gemuk adalah penggunaan pakaian yang terlalu sempit, kebanyakan dari mereka berpikir dengan menggunakan pakaian yang lebih kecil akan membuat mereka terlihat lebih kurus, kenyataanya mereka justru tersiksa akan hal itu. Dan hal ini memiliki solusi yang sama yakni diet lagi.
jadi selama menunggu hasil kerja keras diet kalian mencapai tubuh ideal serta tidak lagi memiliki perut buncit, tidak ada salahnya jika sahabat Shopious mulai bereksperimen dalam berpenampilan. Kali ini Shopious akan mengulas tentang tips-tips berpakaian bagi pria yang gemuk serta memiliki perut buncit. Langsung saja ini dia ulasannya.


1. Hindari Motif Besar:
Jangan sekali-kali memakai pakaian yang bermotif besar dan mencolok sebab dapat mengalihkan perhatian orang menjadi terfokus ke bodymu yang besar itu. Hindari Logo atau gambar yang terlalu besar pada t-shirt Anda, hal ini juga dapat membuat Anda terlihat lebih gemuk. Pilihlah t-shirt dengan logo atau gambar yang lebih kecil.
Motif ideal yang pas untuk pria gemuk adalah motif garis-garis vertikal yang mampu menimbulkan ilusi mata menjadikan bentuk tubuhmu terlihat langsing. Jika hobi memakai jaket, usahakan jangan mengenakan jaket yang tebal, sebab busana yang tebal dan terlalu menumpuk akan mengubah tubuh terlihat semakin gemuk.

Anda bisa mengalihkan pandangan orang lain dari perut buncit anda dengan menggunakan jaket yang panjang atau blazer. Jaket dan blazer yang panjangnya sampai di bawah bokong akan menutupi bagian perut serta pinggang anda sesuai dengan ukuran blazer dan jaket dengan lingkar pinggang anda. Hindari double breasted jacket yang justru menonjolkan bentuk tubuh anda. Hindari juga jas atau blazer yang bermodel satu atau dua kancing. Pilihlah jas yang terdapat tiga kancing sebab ini akan membuatmu terlihat lebih tinggi. Agar tambah lebih keren jangan lupa supaya membuka kancing paling atas.


2. Jangan Memilih Baju Longgar:
Pakaian yang sangat longgar tidak akan menutupi besarnya bentuk tubuhmu, justru pakaian longgar akan membuat kamu terlihat lebih besar. Cobalah untuk mengenakan pakaian yang berukuran sama dengan ukuran yang pas di tubuh. Tidak terlalu longgar atau tidak terlalu ketat.


3. Hindari Pakaian yang Terlalu Sempit:
Sebagian besar mereka yang bertubuh gemuk berfikir kalau memakai pakaian yang lebih kecil akan membuat penampilan mereka terlihat lebih kurus. Namun faktanya, pakaian yang terlalu ketat hanya akan memperlihatkan bentuk tubuh yang sebenarnya. Hal itu bisa berakibat bentuk tubuhmu menjadi pusat perhatian banyak orang.


 4. Pilih Celana Low-Rise:
Untuk urusan celana, pakai celana model lurus dengan panjang mencapai sepatu. Ini akan memberikan ilusi kaki sehingga kaki terlihat lebih panjang. Hindari celana capri karena akan membuat tubuh terlihat lebih pendek dan kaki terlihat lebih gemuk. Selain itu pilih celana low-rise style atau celana yang melingkar di bagian pinggul. Hindari celana yang melingkar di sekitar perut.


5. Gunakan Aksesoris Seperlunya Saja:
Aksesoris fashion dapat anda gunakan untuk menunjang penampilan Anda. Apabila anda ingin menggunakan aksesoris, cukup gunakan aksesoris yang wajar-wajar saja, seperti ikat pinggang, jam tangan. Tapi jika anda menggunakannya secara lebay, aksesoris justru akan merusak penampilan atau bahkan membuat para wanita menjadi tidak nyaman saat melihat Anda., kacamata, dan topi.
Selain beberapa tips yang diatas, Shopious juga memberikan tips-tips tambahan agar dapat membantu Anda terlihat lebih kurus dengan perpaduan busana atasan dan bawahan yang bisa membuat tubuh Anda telihat lebih kurus dan kaki yang terlihat lebih panjang.

  • Pilih atasan dengan berbahan tipis dan berwarna gelap untuk menutupi bagian perut anda
  • Gunakan denim dengan ukuran sedikit longgar, hindari skinny jeans dan pilihlah model denim yang sedikit lebar. Hal ini akan memberikan proporsi seimbang pada tubuh Anda
  • Untuk memberikan efek kurus, gunakan pakaian dengan corak atau warna monokromatik. Gunakan atasan dan celana berwarna gelap kemudian padukan dengan jaket atau blazer dengan warna yang berbeda.
  • Jika perlu pakai ikat pinggang di bawah perut Anda. Selama perut Anda tidak terlalu besar trik ini dapat membantu Anda terlihat lebih kurus
  • Jangan pakai sweater yang terlalu tebal dan pilihlah sweater yang berwarna gelap
  • Hindari pakaian dengan bermotif garis horizontal yang membuat Anda terlihat semakin lebar, anda dapat menggunakan pakaian dengan motif garis vertikal, namun perlu dihindari juga pola garis vertikal yang terlalu tebal.
  • Anda juga dapat memakai kaos atau kemeja dengan lengan panjang untuk membuat tubuh Anda terlihat lebih proporsional.
  • Jangan terlalu banyak menaruh barang di saku celana atau baju. Saku yang menggelembung tentunya akan membuat badan jadi terlihat lebih besar.
  • Pakaian dengan kerah V (V-neck) sangat berguna untuk menciptakan ilusi garis leher yang ramping. Apalagi kalau kalian memiliki banyak lemak di daerah dagu dan leher. Jangan memilih baju yang menutupi leher karena itu justru membuat kamu terlihat semakin bulat.
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR. KOMENTAR ANDA PENTING UNTUK KEMAJUAN PENGETAHUAN SAYA.



Nur Latifah "-.ELF.-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar