Sabtu, 21 November 2015

Fashion Buah Hati



Fashion Si Buah Hati ala Korea 
Siapa yang tidak ingin memiliki buah hati yang terlihat lucu, dengan pakaian yang fashionable. Kali ini, saya akan membahas tentang Fashion yang biasa di pakai oleh anak-anak Korea. Korea bisa di bilang sebagai Kiblat Fashion Asia, tak terkecuali untuk busana anak. Banyak drama Korea yang mengusung inspirasi busana anak yang terlihat sangat menggemaskan.
 Fashion Anak Cewek  
Fashion untuk si buah hati berhasil mencuri perhatian para desainer untuk mendesain baju anak yang sangat lucu dan fashionable. Yang paling merebut para pembeli adalah trend baju Korea. Mengapa? Karena modelnya yang lucu dengan perpaduan warna yang colourful atau warna-warna pastel sangat cocok untuk buah hati.













Seperti kita ketahui bahwa dunia anak-anak itu memang sangat indah, lucu dan menggemaskan. Terlebih lagi jika seorang ibu mampu membuat penampilan anaknya menjadi cute dan menyenangkan. 
 


















Fashion Anak Cowok
Keren! Si buah hati akan terlihat lebih ganteng namun tetap menggemaskan dengan beberapa inspirasi fashion kali ini. Jika orang tua memakai model baju atau warna yang sama dengan si buah hati akan terlihat serasi saat sedang pergi bersama, Ayah, Ibu, dan anak apabila memakai model baju yang sama akan terlihat lebih Modis juga lloohhhhhh...


























Demikianlah itu adalah Fashion Buah Hati ala Korea yang bisa saya sampaikan, semoga Blog saya dapat menambah pengetahuan orang tua, yang sedang mempunyai buah hati, apabila buah hatinya ingin terlihat lucu didepan orang banyak. TERIMA KASIH. 



TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR, KOMENTAR ANDA PENTING UNTUK KEMAJUAN PENGETAHUAN SAYA

Nur Latifah "-.ELF.-"
@nur_9843
Sumber : http://monicai.blogspot.co.id/2013/11/30-model-baju-anak-korea-perempuan.html

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar