Sabtu, 21 November 2015

Fashion Kulian Pria

Anak Kuliah Pria

Salah satu rutinitas yang paling banyak dilakukan oleh anak muda perempuan maupun laki laki adalah sekolah atau belajar. Kebanyakan, adalah mungkin kuliah. Pergi ke kampus bisa menjadi hal yang menyenangkan dan juga sekaligus adalah sarana untuk mengembangkan potensi dan bakat kita. kampus merupakan tempat dimana kita menuntut ilmu dan juga membangun masa depan dengan banyak belajar dan mencari pengalaman yang bisa mengantarkan kita pada hidup yang lebih baik.
Hampir semua kampus, memperbolehkan mahasiswanya atau murid muridnya untuk berpakaian bebas, asalkan sopan dan tidak terlalu terbuka dan sesuai dengan tatakrama kesopanan. Pakaian yang biasa dikenakan oleh anak muda untuk pergi kekampus bisa dijadikan ajang untuk membuat diri tampil lebih menarik dan mengenakan fashion fashion yang sedang berkembang di lingkungan atau di dunia fashion. Tak terkecuali bagi laki-laki, juga harus memperhatikan penampilannya agar selain nyaman, juga bisa lebih percaya diri dan juga lebih terlihat menarik. Berikut ini adalah beberapa jenis setelan yang bisa dikenakan oleh anak laki-laki untuk pergi ke kampus atau untuk kuliah:


• Setelan jeans dan kaus

Setelan ini merupakan setelan yang sangat mendasar dan juga sangat sering dikenakan oleh banyak laki laki untuk pergi ke kampus. Selain nyaman, juga simple dan tidak ribet.


• Kemeja

Sepertinya, pakaian ini lebih cocok untuk dikenakan ke kampus ketimbang setelan kaus. Kemeja membuat yang memakainya terlihat lebih formal dan juga lebih cocok apalagi untuk belajar atau kuliah. Kemeja bisa disetelkan dengan celana jins, celana chino, atau juga celana panjang lainnya yang sesuai dan sopan.


• Sweater

Sweater tidak hanya bisa dikenakan saat hujan atau saat cuaca dingin saja, coba padukan sweater dengan kemeja di dalamnya yang kerahnya dikeluarkan. Sweater juga bisa dipadukan dengan celana atau bawahan apa saja yang sopan dan juga pantas atau cocok.


• Jersey

Mengenakan kaus jersey untuk pergi kuliah boleh boleh saja, asal jangan dengan bawahan celana pendeknya yang membuat anda terlihat lebih cocok lari ke lapangan ketimbang belajar di kelas. Kaus jersey yang beragam membuat banyak mahasiswa tertarik untuk mengenakannya ke kampus untuk kuliah.


TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR, KOMENTAR ANDA PENTING UNTUK KEMAJUAN PENGETAHUAN SAYA

Nur Latifah "-.ELF.-"
@nur_9843

Tidak ada komentar:

Posting Komentar