Sabtu, 21 November 2015

Fashion Airport Artis Korea Terbaik


Airport Fashion Terbaik  
Fashion Airport adalah salah satu hal yang selalu diperhatikan dan selalu diburu oleh para fans atau pengamat fashion dewasa ini. Seringkali foto-foto mereka saat di bandara beredar di media, hal ini mendorong para idola Kpop berlomba-lomba menampilkan fashion airport terbaik mereka. Diantara banyaknya idola Kpop tersebut ada beberapa yang selalu ditunggu dan masuk dalam jajaran idola Kpop yang mempunyai style fashion airport terbaik.
 
G-Dragon Bigbang
G-Dragon, fashionista yang layak untuk selalu ditunggu tampilannya. Baik di panggung atau airport fashionnya.


 
  Bicara fashion icon Korea tidak bisa lepas dari leader BIGBANG ini. Selera fashion GD memang sudah tak terbantahkan. Unik, original, dan pastinya berbeda. Apa pun yang dikenakan GD akan terlihat keren dan akan menjadi tren di banyak kalangan.

CL 2NE1
CL juga merupakan salah satu fashionista dari YG yang tidak bisa dipandang sebelah mata untuk selera fashionnya.


CL tak diragukan lagi adalah seorang fashionista yang selalu dikagumi dengan pilihan busananya. Bahkan leader girlband 2NE1 ini menjalin hubungan yang sangat dekat dengan desainer kelas dunia, Jeremy Scott. CL tak pernah takut untuk tampil unik dengan kombinasi yang sangat aneh. Banyak pilihan kostum CL selalu bernuansa rocker, tapi tetap manis, cantik, dan penuh kharismanya.

Park Bom 2NE1
Park Bom yang mendapat julukan selfish body selalu tahu cara menonjolkan kelebihannya.


  Park Bom populer dengan figurnya yang seksi. Kaki jenjang merupakan aset yang sering kali ia perlihatkan dimanapun dia berada. Dress mini dan hot pants adalah fashion andalan Park Bom.

Jessica Jung
Jessica mantan member SNSD seringkali mencuri perhatian fans dengan airport fashionnya.


   Semua orang bisa meniru gaya Jessica. Simple dan juga chic. Jessica akan terlihat feminim dalam balutan gaya kasualnya. Meski begitu, Jessica sering kali mengekspresikan rasa cintanya terhadap brand kenamaan tas seperti Givenchy hingga Chanel yang kerap ia gunakan sebagai fashion airportnya.

Krystal F(x)
Adik dari Jessica Jung yang masih bergabung di SM Entertainment ini pun tidak mau kalah dengan kaka nya, dia sering menggunakan gaya yang Kasual, tetapi tetap keren terlihat.




Krystal mungkin terlihat glamor di atas panggung, tapi tidak untuk selera fashionnya di bandara. Anggota f(x) ini bisa terlihat feminim sekaligus tomboy secara natural tanpa memaksakan. Gaya Krystal dinilai realtistik dan mudah diaplikasikan.
 
Tiffany SNSD
Tiffany, si penggemar warna Pink ini menyukai gaya feminin untuk pilihan Fashionnya.


 Sama seperti Jessica, gaya Tiffany adalah tipe perempuan yang Feminim. Mengaku sebagai pecinta warna pink, Tiffany adalah tipe gadis yang Feminim dan kita menyukainya karena itu. Ia kerap tampil dengan busana motif bunga sehingga makin memberikan nuansa yang feminim. Namun tentu saja, dia masuk daftar ini karena dia terlihat cantik, apa pun yang ia kenakan.

Top Big Bang
T.O.P Bigbang meskipun tidak setenar G-Dragon dalam selera fashionnya namun pria satu ini juga bisa menarik perhatian dengan airport fashionnya baru-baru ini.


Sebelumnya member boyband Big Bang ini dianggap tak terlalu memiliki selera fashion yang baik. Namun semenjak T.O.P tampil di Iris dan debut sebagai sub unit GD⊤, T.O.P sukses menarik perhatian dengan pilihan busananya. T.O.P pintar tampil sangat elegan dan chic, meski simple tampi sangat chick.

Nana After School
Dengan kecantikannya, member dari After School ini pintar memadupadankan baju, celana, sepatu, tas, hingga aksesoris lainnya.


Nana mewakili dua dunia dengan baik. Dia dapat menjadi bintang rock yang terlihat trendi atau femme fatale yang glamor. Menjadi wajah paling cantik kedua di dunia tidak membuat Nana menjadi canvas yang sulit dikerjakan soal berbusana.

HyunA 4Minute
Hyuna 4Minute adalah salah satu member girlband yang identik degan, cantik, cute, dan tidak tertinggal image Sexy nya. yang melekat pada dirinya.

 
 HyunA telah melalui transformasi besar sejak dia debut dengan 4minute dan "Hot Issue". Saat ini, setiap orang melihat HyunA sebagai vixen yang benar-benar seksi, tapi di belakang kamera HyunA masih memiliki sisi cute, polos. Cocok bagi orang yang menyukai aegyo di dalam dirinya. Airport Fashionnya mencerminkan pertumbuhan Hyuna dari segi taste-nya dalam mode.


Itu adalah Fashion Airport Artis Korea, yang menurut saya terbaik. Mungkin inin bisa jadi inspirasi dalam Bergaya Busana apabila kalian semua penggemar K-pop ingin terlehat lebih wwaaahhhhhh....... And SWAG



TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR, KOMENTAR ANDA PENTING UNTUK KEMAJUAN PENGETAHUAN SAYA  

Nur Latifah "-.ELF.-"
@nur_9843
Sumber : http://beautynesia.id/1932

2 komentar: