Kamis, 31 Desember 2015

Mall Favorit Belanja Fashion diJakarta

6 Mall di Jakarta Jadi Favorit Belanja Fashion
Jakarta menjadi salah satu kota yang memiliki mal paling banyak daripada kota lainnya. Banyak wanita maupun pria dari berbagai daerah datang ke Ibu Kota hanya untuk berbelanja. Melihat hal itu, Wolipop menggelar survei untuk mengetahui mal apa yang disukai oleh para pecinta belanja. Hasil survei menyebutkan enam mal favorit responden yang sebagian besarnya adalah wanita. Berikut enam mal yang dimaksud.


1. Plaza Indonesia

Plaza Indonesia menduduki peringkat pertama dalam Wolipop Reader's Choice 2013. Survei melibatkan 8.571 orang baik pria maupun wanita. Sebanyak 25% atau 2.127 responden memilih Plaza Indonesia sebagai mal favorit mereka. Selain berbelanja, mal yang terletak di kawasan Thamrin ini juga nyaman untuk meeting atau mengadakan pertemuan.

2. Pondok Indah Mall (PIM)

Mal favorit kedua adalah PIM. Sebanyak 1.997 responden memilih mal ini dalam survei Wolipop Reader's Choice 2013 yang dilakukan selama akhir tahun 2013. PIM tidak hanya memiliki berbagai brand lokal dan internasional yang menjadi destinasi belanja para wanita dan pria tapi juga banyak kafe untuk tempat hangout anak muda.

3. Senayan City

Senayan City juga merupakan salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat. Terdapat 1.394 responden memilih mal ini sebagai destinasi belanja favorit di Jakarta. Beberapa brand di Senayan City sering memberikan sale besar-besaran. Senayan City juga menyediakan satu ruangan yang kerap digunakan oleh berbagai label ternama untuk menggelar sale.

4. Mall Kelapa Gading

Sekitar 16% atau 1.394 responden memilih Mall Kelapa Gading (MKG) sebagai mal favorit pembaca. Mal di kawasan Jakarta Utara itu menjadi destinasi belanja dan hangout anak muda.

5. Central Park

Central Park menduduki peringkat kelima, menuai angka 1.118 pemilih dalam Wolipop Reader's Choice 2013. Beberapa brand ternama di Central Park juga seringkali mengadakan program diskon sehingga banyak wanita yang 'berburu' barang di mal yang terletak di kawasan Grogol, Jakarta Barat, itu.

6. Kota Kasablanka

Kota Kasablanka merupakan mal baru di Jakarta. Mal yang tepatnya terletak di Jalan Casablanca Raya, Kav. 88, Jakarta Selatan itu, menjadi tempat belanja favorit 679 responden. Mal bernuansa Maroko itu dibuka sejak 2012 lalu yang memiliki beragam brand high-street.

TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR. KOMENTAR ANDA PENTING UNTUK KEMAJUAN PENGETAHUAN SAYA.

Nur Latifah "-.ELF.-"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar