Selasa, 29 Desember 2015

7 Artis Hollywood Paling Stylis

Artis Remaja Hollywood Paling Stylis
Apa yang terlintas di benak kamu jika mendengar kata 'Hollywood'? Pastinya, kalian akan membayangkan kehidupan mewah artis dan juga selera fashion mereka yang terkenal high class.
Tahu nggak sih, jika sebenarnya ada sederet artis Hollywood yang super stylish di usianya yang masih terbilang belia? Usia bukanlah alasan untuk tetap tampil kekanak-kanakan maupun tak modis.
Remaja-remaja ini membuktikan bahwa mereka layak menjadi pusat perhatian. Berulang kali tampil memukau di berbagai acara, membuatnya menjadi bahan perbincangan karena selera fashion-nya yang berkelas.
 Pasti kalian penasaran kan? yuk kita lihat bersama.

1. Kendall Jenner

Nama Kendall Jenner pasti sudah tak asing di telinga kalian. Belakangan, remaja cantik ini memang sering menjadi pembicaraan. Terlebih lagi ketika Selena Gomez menghapus dirinya dari akun Instagramnya. Sejak saat itu, segala hal dari Kendall menyita perhatian publik. Termasuk penampilannya yang menawan di setiap kesempatan.
Berasal dari keluarga Kardashian, juga membuat nama Kendall Jenner dengan cepat menyebar ke dunia fashion. Lihat saja penampilannya dalam acara KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS. Ia kerap kali menjadi pusat perhatian.
Kemolekan tubuh dan juga keahliannya dalam padu-padan fashion membuatnya berkarir di dunia modelling. Gadis cantik ini terkenal dengan boho style-nya yang keren dan unik.

2. Elle Fanning

KapanLagi.com - Elle Fanning bisa jadi salah satu artis cilik yang sukses di dunia perfilman Hollywood. Berulang kali membintangi film, namanya dikenal sebagai salah aktris remaja yang sangat berbakat.
Tak hanya berbakat, wajah imutnya selalu menjadi perhatian publik. Senyum manis yang ia miliki mampu melumpuhkan lelaki manapun yang melihatnya.
Di usianya yang masih sangat belia, 16 tahun, siapa sangka bintang MALEFICENT ini super modis. Rupanya, ia ingin menghilangkan image dirinya yang dikenal sebagai artis cilik.
Kini, dari artis cilik, Elle Fanning bertransformasi menjadi salah satu ikon remaja yang stylish di Hollywood. Ia sukses menjadi model untuk Marc Jacobs dan Rodarte.

3. Abigail Breslin

KapanLagi.com - Tak ada yang menyangka jika artis cilik Abigail Breslin tumbuh menjadi seorang remaja cantik yang semakin dewasa. Di usianya yang kini sudah 18 tahun, Abigail terlihat begitu menawan dengan penampilannya di berbagai kesempatan.
Bintang LITTLE MISS SUNSHINE ini ternyata jago soal menata penampilannya. Gaya favoritnya adalah memadukan dress dengan jaket jeans atau outer lainnya.
Ia juga suka menambahkan aksen vintage dalam setiap penampilannya. Hal ini membuatnya menjadi semakin memukau banyak orang. Kebolehannya soal fashion memang patut diacungi jempol.
Tak hanya itu, make up dramatis juga membuat kesan wajahnya lebih anggun. Ia kerap kali tampil menggunakan riasan smooky eyes dan juga sentuhan lipstik nude yang natural.

4. Amandla Stenberg

KapanLagi.com - Yeay, si murah senyum Amandla Stenberg juga termasuk salah satu remaja Hollywood yang paling stylish saat ini. Tak hanya senyum manisnya yang siap meluluhkan hati, ternyata gadis 15 tahun ini pandai menata penampilannya.
Di umurnya yang masih muda, ia tak ingin tampil berlebihan dan terlihat lebih tua. Bintang THE HUNGER GAMES ini tetap menjaga penampilannya dengan porsi yang sesuai dengan umurnya.
Inilah yang membuat Amandla mampu menjadi pusat perhatian. Dengan penampilannya yang simple dan cute, aura bintang yang terpancar dalam dirinya begitu terasa.
Ketika berada di atas red carpet, gadis cantik ini kerap kali tampil glamor dengan gayanya sendiri. Ditambah dengan senyum khasnya, ia sukses menjadi sorotan media.

5. Willow Smith

KapanLagi.com - Gadis yang satu ini memang sedikit berbeda. Willow Smith punya gaya yang nyentrik dan unik. Itulah mengapa setiap penampilannya selalu menjadi sorotan.
Style favorit Willow adalah hippies. Anak Will Smith ini kerap kali terlihat menggunakan baju dengan warna atau corak yang berani dan tumpang-tindih. Namun, ia terlihat begitu percaya diri, dan inilah yang membuatnya tampak menawan di setiap kesempatan.
Di usianya yang masih 13 tahun, ia sudah pandai bagaimana memilih pakaian yang akan membuatnya bersinar dan menjadi perhatian. Tak hanya itu, keberaniannya dalam merombak penampilan juga patut diacungi jempol.
Will Smith sempat geleng-geleng kepala melihat anak gadisnya yang satu ini. Namun, ia tetap memperbolehkan Willow memangkas rambutnya menjadi gundul dan juga merombaknya dengan berbagai warna-warna mencolok. Keep unique and stunning, Willow!

6. Chloe Moretz

KapanLagi.com - Wajah cantik yang dimiliki Chloe Moretz mampu menarik perhatian beberapa brand terkenal. Ia akhirnya direkrut menjadi model untuk Vivienne Westwood dan Louis Vuitton.
Namun, siapa sangka dalam kesehariannya, gadis 17 tahun ini lebih suka menggunakan baju dengan harga miring. Meski begitu, kelihaiannya soal padu-padan fashion membuatnya tampak menawan.
Gaya yang dimilikinya berhasil membuat gadis-gadis lain ingin tampak seperti dirinya. Inilah yang membuat Chloe beberapa kali membintangi acara terkait fashion dan smart shopping.
Bintang HUGO ini berbagi rahasia soal tips dan trik jitu mengakali penampilan agar tetap terlihat menawan meski tak menggunakan barang bermerk. Gadis cantik yang penuh dengan ide-ide kreatif.

7. Hailee Steinfeld 

KapanLagi.com - Hailee Steinfeld pun juga demikian. Kebolehannya soal menata penampilan juga membuatnya menjadi salah satu selebritis remaja Hollywood yang paling stylish saat ini.
Di usianya yang sudah 17 tahun, Hailee tahu betul bagaimana cara menjaga penampilan agar tetap terlihat muda dan tak tampak tua. Inilah yang membuatnya selektif soal menambahkan aksesoris yang chic dalam setiap penampilannya.
Tak hanya pakaian, bintang ROMEO AND JULIET ini juga memiliki rambut hitam yang tergerai dengan begitu indahnya. Hailee juga sering tampil menggunakan make up natural yang cantik.
Itu tadi 7 selebritis remaja Hollywood yang paling stylish saat ini. Cantik, modis, dan berbakat. Kamu juga bisa jadi seperti mereka lho! Sukses di usia muda, why not?


TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR. KOMENTAR ANDA PENTING UNTUK KEMAJUAN PENGETAHUAN SAYA.

Nur Latifah "-.ELF.-"
Sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/7-selebritis-remaja-hollywood-yang-paling-stylish-saat-ini-89a6f6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar